JellyPages.com

Tuesday, December 13, 2011

Cemburu

image

Cemburu memang sederhana,
hanya perasaan iri pada orang lain.
Namun cemburu akan terasa rumit ketika aku yang merasakannya.
ketika aku merasa cemburu saat "dia" yang ada di masa lalumu hadir,
ketika wanita lain dekat denganmu,
ketika kau memberi senyum pada orang lain dan kau tak memberikannya padaku,
ketika kau merangkul sahabat wanitamu,
bahkan ketika kau memandang orang lain yang ada didekatku, bukan aku.
Ya aku selalu merasakan gejolak itu,
perasaan iri ketika kau melakukan suatu hal yang aku harapkan kau lakukan padaku
namun kenyataanya kau lakukan itu pada orang lain, bukan padaku.
Cemburu nampak begitu rumit ketika aku merasa cemburu padamu,
orang yang aku cintai,
namun sayangnya tak memiliki ikatan apapun denganku.
Aku bahkan menyangsikan apakah aku berhak cemburu,
atau bahkan hanya untuk merasakan cemburu itu sendiri.

Salatiga, 13 Desember 2011

No comments:

Post a Comment