JellyPages.com

Wednesday, April 11, 2012

Gejolak Bernama Rindu


Aku tak mengerti rasa apa yang telah sekian lama bergejolak dihati,
perasaan yang selalu mengusik secara tiba-tiba,
menyusup diam-diam ke dalam pikiran,
perlahan menggerogoti otak,
memaksaku jatuh lebih dalam ke dalam pikiran-pikiran tentang penyebab gejolak yang terkadang terasa menyiksa ini.
Gejolak ini bernama rindu,
perasaan yang seringkali kurasakan namun tak pernah aku pahami dan tak pernah aku tahu alasannya mengapa rasa ini bisa muncul.
Seketika perasaan ini muncul tak terduga ketika segala pikiran tentang seseorang yang telah menyita perhatianku sejak lama mengendap-endap masuk tanpa izin.
Aku memang tak memiliki alasan konkret untuk merasakan rindu ini,
bahkan aku tak tau mengapa rasa ini bisa muncul,
satu hal yang aku tau penyebab gejolak yang tak menentu ini adalah KAMU.

Salatiga, 9 April 2012

No comments:

Post a Comment